Abizar : Banyak Pengalaman Luar Biasa Saat Menjalani Tugas Kang Kota Tangerang


Give thanks to Allah SWT for a very wonderful opportunity for me to win the most prestigious pageant in this city...

Abizar Di Bagja | Kang Kota Tangerang 2012
Jum'at 6 juli 2012, Hari di mana saya dinobatkan menjadi Kang Kota Tangerang 2012, terpilih menjadi Kang Kota Tangerang merupakan sebuah kebanggaan bagi saya, banyak sekali pengalaman berharga, pelajaran, kesempatan dan relasi baru yang saya dapatkan selama menjalani tugas sebagai Kang Kota Tangerang 2012. Diantaranya saya berkesempatan untuk mepromosikan budaya & pariwisata kota tangerang ke daerah lain, dalam kegiatan misi budaya yang dilaksanakan di Palangkaraya Kalimantan Tengah pada tanggal 6 sampai 9 mei 2013 lalu misalnya, saya dan Nong Cakri Lientang Widya Niggar (Nong Kota Tangerang 2012) berkesempatan untuk mempromosikan potensi wisata, budaya & kearifan lokal yang ada di kota tangerang.

Tidak hanya itu saya juga bangga menjadi salah satu bagian dari event 12 tahunan terbesar di dunia yang dilaksanakan 12 tahun sekali diseluruh dunia dan dilaksakan di Kota Tangerang yaitu prosesi yang maha suci 'kwan im hud cow' yang diselenggarakan oleh masyarakat ethnic Tionghoa di Kota Tangerang, dimana masyarakat ethnic tionghoa dari seluruh dunia berkumpul untuk merayakan prosesi akbar 12 tahunan tersebut. Kemudian yang paling membanggakan bagi saya adalah ketika saya menjadi bagian dalam protokoler pemerintahan kota tangerang dan berkesempatan untuk melakukan tugas protokoler bersama Bapak wali kota tangerang, Bapak wakil wali kota Tangerang, dan mewakili kota tangerang dalam kompetisi tingkat provinsi kang nong banten 2012.

Untuk itu ucapan terimakasih yang sebesar besarnya saya ucapkan kepada Allah SWT, kedua orang tua, sahabat, dan rekan-rekan semua atas do'a dan dukungannya selama ini, terimakasih saya ucapkan kepada kepala dinas pemuda, olahraga, budaya, & pariwisata kota tangerang, keluarga besar paguyuban kang & nong kota tangerang, dewan juri,  yang telah memberikan saya kepercayaan untuk menyandang gelar kang kota tangerang 2012, terimakasih paguyuban kang & nong kota tangerang atas kebersamaan, kekeluargaan, pelajaran, pengalaman, relasi dan kesempatan yang sudah diberikan dan dipercayakan kepada saya.

Bersama Bapak Wakil Walikota - Arief (kiri) dan Ment Eko Kreatif - Mari Elka (Tengah)

Kini Kang Kota Tangerang 2013 akan segera terpilih, saya harap siapapun yg akan terpilih akan lebih baik dari saya, dan dapat mengembangkan serta mengharumkan kota tangerang dalam bidang budaya dan pariwisata, Kang Nong Kota Tangerang 2013 Originality of SMART Ambassador.


Salam Sungkem
@abizardibagja


0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentarmu di sini: