Ungkapan Ketua Pelaksana "We Care, We Share"


Aldino Ramadhan
Kang Favorit
Kota Tangerang 2013


Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Salam Sungkem,

Saya sebagai Ketua Pelaksana acara Nonton Bareng & Buka Bersama Anak Yatim “We Care We Share" mengucapkan terima kasih atas partisipasi, dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara kami. 

Dengan kerendahan hati, ucapan terima kasih saya haturkan kepada Ibu Dra. Hj. Noor Rochmah (Plt. Kepala Dinas PORBUDPAR Kota Tangerang) , Bpk. Nurul Huda (Kepala Bidang Kebudayaan Dinas PORBUDPAR Kota Tangerang) yang telah berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara tersebut.

Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Paguyuban Kang & Nong Kota Tangerang, para Senior dan team Panitia 2013 yang tidak dapat saya sebut satu persatu, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi serta semangatnya memberikan yang terbaik buat acara kita.

Kepada para pihak sponsor diantaranya Perguruan Tinggi Raharja, Star Radio 107.3 FM , HiLo, dan KFT (Komuntas Fotografer Tangerang) saya mengucapkan terima kasih atas segala  dukungannya.

Besar harapan saya segala upaya ini tidak menjadi sia-sia dan dapat di lanjutkan semakin lebih baik lagi. Kami memohon maaf apabila dalam proses pelaksanaan hingga selesainya acara terdapat kesalahan dan kekurangan, semoga pintu maaf dibukakan kepada kami semua.

Wassalamu’alaikum. Wr.Wb.


Ketua Pelaksana 
“We Care, We Share”
Aldino Ramadhan (Kang Favorit Kota Tangerang 2013)
@aldinongol

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentarmu di sini: